Hadirmu di hariku Bagikan

Semburat biru mengembang dilangitku
Kelabu rundung pilu
Telah berlalu dari aku
Pergi
Hanyut
Dan menghilang bersama tarian hujan
Bersama lincah tapak kakinya
Datang mer0na sebuah bias warna, biru berkilau bercahaya perak jingga
Mengganti kemarau dengan musim penghijau
Aku tersenyum di ujung itu
Bersimpuh dihadap mega
Merenda asa kembali bersamamu. .
berlindung di balik sayap"mu,
Menggantung asa kembali disayapmu
Aku pun kian menyadari betapa kau berarti dalam hidupku
Kian mengerti mengapa hati ini kadang dilanda cemburu yang senantiasa buatku rapuh, luruh airmata
Aku pun kian paham mengapa hati ini selalu dambakanmu
Mengapa rindu kian buatku linglung
Hilang kendali atas k0ntr0l diri
Sebab engkau mengenal rasaku lebih dari aku,
Mengerti aku dibanding diriku,
Paham cintaku lebih dari pemahamanku atas cinta,
Kau mengerti bagaimana buatku rindu,
Mengerti bagaimana munculkan tawaku saat sendu,
Dan kaupun hafal dan mengenal betul cemburuku,
Aku bahagia kau hadirkan aku di harimu,
Membagi tawa dihariku
Hadirkan mimpi indah dimalamku
Kaulah bahagiaku



By : Akhir Bias Jingga / Ike Zhe Senja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentar menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benal