Dihantui masa lalu

masih juga ku dihantui masa lalu

setelah beberapa lama ku melupakanmu

kau hadir kembali dalam mimpiku

aku merasa bosan dan pilu


kembali hatiku tertuju padamu

apakah yang aku inginkan

apakah yang Tuhan kehendaki

dan apa yang aku inginkan


kini aku berharap engkau bahagia

walaupun kita telah mengalami sakit yang sangat

aku pun berharap bias bahagia

bias melupakan mu dengan kekasih baruku


semoga engkau bahagia disana

dan akupun bahagia di sini

untukmu yang tercantik dalam hidupku

aku bias mengartikan cinta lewat hati ini


kembali ku teringat masa lalu

dalam suasana rintik hujan di bawah payung yang ku pegang

saat itu kau bisikkan ditelingaku

“cintakah kau padaku”

Aku tak bias menjawab dengan kata kata

Lalu aku berkata

‘Jawabannya hatiku yang berbicara

Dan dengarkanlah bisik hatimu’

Dan kitapun saling mencinta


Hemmmmhh…….

Beginilah kisah cinta yg tak direstui orang tua



Catatan hijau

12-12-2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentar menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benal